Aku tak tahu kapan aku akan sukses didalam hidupku. Aku hanya tahu bahwa aku pasti akan sukses. (Jo Coudert ) ^_^

Minggu, 13 Januari 2013

TERIMA KASIH IBU…


Senyummu melebihi cerahnya sang mentari
Pelukmu melebihi hangatnya terik matahari
Suaramu begitu merdu tuk ku dengarkan
Hingga kata-kata itu selalu tertanam di hati yang terdalam

Kau korbankan dirimu untuk diriku
Kau menahan perih hanya tuk menanti diriku terlahir
Menanti tangisku saat kau terbaring lemas

Pengorbananmu itu tak dapat ku membalasnya



Ibu…

Aku tau kau ingin aku jadi apa yang kau mau

Aku hanya bisa berusaha jadi diriku
Menjadi apa yang kau mau..

Kan ku simpan semua yang kau beri di hatiku
Kan ku jadikan modal tuk berjuang di duniaku
Menjadi seseorang, mejadi diriku, menjadi apa yang kau mau..
Terima kasih ibu…
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Buku Tamu